Prabowo: Elite yang Tak Memperhatikan Negara Sedang Dijajah Hatinya Beku

Prabowo: Elite yang Tak Memperhatikan Negara Sedang Dijajah Hatinya Beku - Hallo Masyarakat Indonesia Seputar Indonesia, Pada Seputar Indonesia Akan Membahas Prabowo: Elite yang Tak Memperhatikan Negara Sedang Dijajah Hatinya Beku, Saya Telah Menyiadakan Artikel Elite Bangsa. mudah-mudahan isi Artikel Pencitraan Kali ini Dapat Anda Mengerti. okelah, ini dia Artikel Kali ini.

Judul Artikel : Prabowo: Elite yang Tak Memperhatikan Negara Sedang Dijajah Hatinya Beku

lihat juga


Prabowo: Elite yang Tak Memperhatikan Negara Sedang Dijajah Hatinya Beku

Bakal capres Prabowo Subianto bercerita pernah berjumpa dengan si kecil muda yang sadar kepada keadaan negaranya yang dalam keadaan carut-marut. Dikala itu pertemuan terjadi di Airport Soekarno-Hatta saat Prabowo hendak pergi ke luar negeri. Prabowo mengatakan, si kecil muda itu berprofesi sebagai pengemudi kendaraan beroda empat golf atau buggy.
“Aku sebagian hari yang lalu di Udara Soekarno, aku naik buggy, kayak kereta golf itu, sebab tempatnya jauh aku diberikan buggy. Aku naik buggy, buah hati muda yang jadi pengemudinya. Aku kaprah (buah hati muda itu) 20 atau 19 tahun,” kata Prabowo dalam pidatonya di acara seminar nasional Paradoks Indonesia di Hotel Sahid, Jakarta, Sabtu (1/9).

Alangkah kagetnya Prabowo di tengah perjalanan menumpangi buggy, si kecil muda hal yang demikian tiba-tiba memintanya supaya membawa perubahan terhadap bangsa Indonesia yang sekarang dalam situasi terjajah.
“Selamat Pak, maju ya Pak, bawa pembenaran Pak, Kita telah capek di bawah kita dijajah Pak,” kata Prabowo menirukan ucapan si kecil muda itu.

Prabowo Subianto di acara Seminar Nasional Paradoks Indonesia di Hotel Sahid
Prabowo merasa buah hati muda ini sudah menyadari bahwa ada permasalahan yang cukup serius di dalam negara. Sehingga, dia mengevaluasi kalau ada elite nasional yang koar-koar situasi negara dalam kondisi bagus, karenanya hal itu tentu tak ideal.
“Si muda ini bilang, Pak negara kita kini dijajah Pak. Mungkin ia pengajarannya SMA, melainkan telah merasa bahwa negaranya dijajah. Apabila ada elite orang yang di atas, di pucuk masyarakat jikalau ia tak memandang negara kita dijajah, memang berdasarkan aku bener hatinya telah beku,\" kata ia.
“Tak punya insting lagi. Ia (elite nasional) ada yang mengatakan, banyak yang mengatakan ‘enggak kok rakyat Indonesia senang, ekonomi kita bagus baik’. Namun jikalau tanya si kecil itu pasti buah hati itu bilang, ‘Bapak duitnya cukup, iya kan. Ini permasalahan Indonesia,” tutur Prabowo.

Prabowo Subianto di acara Seminar Nasional Paradoks Indonesia di Hotel Sahid
Dia berkeinginan, di zaman yang kian moderen, rakyat tak dapat lagi ditipu dan dibodohi. Pengaruh majunya teknologi teknologi, rakyat di tempat terpencil malahan dapat menerima dan menjangkau isu dengan kencang.
“Kian kehidupan ke arah modern kini ini kian susah. Sebab ada sebuah revolusi terjadi dalam peradaban dunia, revolusi pertanian, industri, dan teknolgi, dan kini revolusi isu. Kini rakyat yang di tempat paling terpencil malah penghasilan paling rendah bisa mendapatkan isu dengan pesat. Rakyat yang mendapatkan berita kini susah untuk dibohong dan susah untuk dibodohi,” tutupnya.


Demikianlah Artikel Elite Bangsa Kali ini Prabowo: Elite yang Tak Memperhatikan Negara Sedang Dijajah Hatinya Beku

Sekian Artikel Prabowo: Elite yang Tak Memperhatikan Negara Sedang Dijajah Hatinya Beku, mudah-mudahan bisa dipahami anda semua. baiklah, sekian artikel Elite Bangsa kali ini, Salam Indonesia.

Anda sedang membaca artikel Prabowo: Elite yang Tak Memperhatikan Negara Sedang Dijajah Hatinya Beku dan artikel ini url permalinknya adalah http://ing-destinoperth.blogspot.com/2018/11/prabowo-elite-yang-tak-memperhatikan_11.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prabowo: Elite yang Tak Memandang Negara Sedang Dijajah Hatinya Beku

Prabowo: Elite yang Tak Memandang Negara Sedang Dijajah Hatinya Beku